Belajar Menjadi Pemenang Dalam Kehidupan

Selamat natal kawan-kawan, semoga natal ini kembali membawa kedamaian dan keharmonisan dalam kehidupan kita. Semoga segala yang baik dan berkenan bagi-Nya ada di dalam kita supaya kita bisa menjadi saluran berkat, terang, garam buat orang-orang disekitar kita 🙂

Belajar Menjadi Pemenang Dalam Kehidupan

Ketika kerjamu tidak dihargai maka saat itu kau sedang belajar tentang ketulusan.

Ketika usahamu dinilai tidak penting, maka saat itu kau sedang belajar keikhlasan.

Ketika hatimu terluka sangat dalam, maka saat itu kau sedang belajar tentang memaafkan.

Ketika kau harus lelah dan kecewa , maka saat itu kau sedang belajar tentang kesungguhan.

Ketika kau merasa sepi dan sendiri maka saat itu kau sedang belajar tentang ketangguhan.

Ketika kau harus membayar biaya yang sebenarnya tidak perlu kau tanggung, maka saat itu kau sedang belajar tentang kemurah-hatian.

Maka : Tetap Semangat, Tetap Sabar, Tetap Tersenyum, Terus Belajar, karena kita semua sedang menimba ilmu di universitas kehidupan.

Ingat Tuhan menaruhmu di tempatmu sekarang, bukan kebetulan.

Orang yang hebat tidak dihasilkan melalui : Kemudahan, Kesenangan, dan Ketenangan.
Melainkan mereka dibentuk melalui : Kesukaran, Tantangan, dan Air Mata.

Maka ketika engkau mengalami sesuatu yang sangat berat dan merasa ditinggalkan sendiri dalam hidup ini : Angkatlah tangan dan kepalamu keatas, tataplah masa depanmu, dan ketahuilah Tuhan sedang mempersiapkanmu untuk menjadi orang yang luar biasa untuk menjadi seorang PEMENANG bahkan LEBIH DARI PEMENANG.

May God Bless You.

Selamat Natal 2009

Selamat Natal ^^
Biarlah TUHAN hidup dalam hatimu, rasakanlah damaiNya, dan jadilah terang.

Wah.. Lagi hujan nih, cukup deras.. Hujan berkat! 😀

Mau sekalian cerita-cerita ah.. Heheh.

Ntah.. Natal kali ini perasaan g agak ga enak, padahal dari awal Desember g udah seneng, udah mau natal. Tapi pas deket-deket natal g malah merasakan ada sesuatu yang nge-ganjel.. G merasa telah membuat kecewa seseorang(atau mungkin beberapa yang ga g sadari), dan g pun merasa sedikit kecewa dengan beberapa orang. Buat semuanya, g minta maaf ya kalo g ada menimbulkan kepahitan buat kalian.

Natal kali ini juga rasanya pengen banget ketemu sama temen-temen, kumpul-kumpul, kangen. Hahah. Seengganya pengen ngucapin selamat natal. Tapi ya, apa boleh buat, ga mungkin bisa ketemu semua. Doaku bersama kalian =D

Tahun ini semakin gencar jaringan sosial (baca: Facebook) dipakai buat mengucapkan selamat natal (hampir semua menulis: Merry Christmas).
Kalau ditelusuri dari beberapa tahun yang lalu g masih inget, waktu masih SD, itu jaman kartu natal, dari kartu natal yang kalau dibuka ada bentuk sinterkals(dari karton yang digunting, kalau ga salah namanya pop up), semakin sederhana, dan semakin lama kartu natal semakin kecil, sampai cuma berbentuk kotak beberapa cm kali beberapa cm.
Babak berikutnya jaman sms, kartu natal sudah jarang sekali dipakai, ucapan-ucapan mengalir lewat sms. Lalu munculah pelopor jaringan sosial, Friendster, ucapan-ucapan mulai berdatangan dari comment, sms mulai berkurang. Lalu sekarang datanglah Facebook, sms sepertinya lebih berkurang lagi.

Orang-orang memberikan ucapan secara masal, lewat tag-tag gambar(ucapan natal), ini sesuatu yang baik atau ngga ya? Soalnya g sempet kepikiran juga, kalau lama-lama semua orang cuma ngucapin dengan cara masal gitu, dimana lagi ada keintiman, dimana lagi kita temukan hubungan yang hangat, padahal dulu, saat-saat kaya gini adalah saat-saat untuk kembali membangun komunikasi sama sahabat-sahabat lama, bisa-bisa semua jadi seperti hanya formalitas. Ahh.. sudahlah. Hahah.

Sekali lagi,, selamat natal.
GBU

Selamat Natal & Tahun Baru Islam

Peratama² saya mengucapkan Selamat Natal dulu.. Soalnya udah telat beberapa hari nih.. Hehe.

Semoga Natal kali ini bisa membawa banyak berkat dan suka cita buat kita semua. Juga menjadi pengingat bagi kita betapa megahnya hadiah yang diberikan TUHAN buat kita, yaitu anaknya sendiri Yesus Kristus.

So, jangan sia²kan hidup ini.. Terus berjuang!

Kedua, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1430 Hijriyah. Telat juga deh.. tanggal 29 udah lewat 1 jam 21 menit. Haha.

Semoga diberkati, dan juga bisa menjadi berkat buat sesama.

Semoga dunia ini bisa menjadi rumah kita bersama, yang lebih dan lebih baik lagi, supaya kita umat manusia bisa hidup berdampingan dengan harmonis. Terutama di Indonesia tercinta.. Hehe.
Terkhusus di Timur Tengah yang lagi konflik di Jalur Gaza (Israel – Palestina), semoga kalian cepet berdamai, biar ga ada bunuh²an lagi, manusia ga punya hak untuk mengakhiri kehidupan, baik dirinya sendiri apalagi orang lain.

God Bless,

Herwin