Kedamaian dan Kehangatan

Heart Warming - Puuung

Paling tidak saya punya dua orang teman yang memberikan kedamaian dan kehangatan di dalam hati saya hanya dengan melihat bagaimana mereka menjalani hidup.

Memang saya tidak memiliki hubungan yang dekat dengan mereka, komunikasi dalam setahun mungkin bisa dihitung dengan jari, namun kehangatannya selalu bisa tinggal dan menginspirasi. Satu diantaranya akan pindah dan menetap di US. See you!😀

Ketulusan untuk berbagi, keceriaan, positive attitude, generous, heart warming. Banyak lagi kata yang bisa ditulis untuk menggambarkan.

Tidak mungkin rasanya orang hidup tanpa masalah, namun apa yang keluar dari mereka bukan cerminan dari masalah melainkan semangat, kedamaian, ketulusan, dan percaya diri.

Di saat orang-orang lain berlomba menjadi yang paling benar, yang paling hebat, mereka cukup dengan dirinya, menikmati segala yang ada, menjadi apa adanya, sederhana, bersyukur, dan mereka tidak kekurangan.

Di saat orang-orang tidak pernah puas dengan kehidupannya, pekerjaan, dan lainnya, mereka menjalani hari-harinya dengan happy, melakukan apa yang mereka suka, mensyukuri apa yang mereka lakukan, tidak terbawa dengan lingkungan yang negatif, malah memberikan pengaruh yang positif. Sharing affection.

Di saat orang-orang mementingkan diri sendiri, egosentris, bahkan bisa menjatuhkan orang lain demi kepentingan sendiri, mereka masih mau berbagi dengan tulus, berbagi pengalaman, berbagi kebahagiaan, berbagi talenta.

Ah, THANK YOU!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s