(Semester 3) UTS Part 2

UTS  – Kalkulus 2 – 16 November 2009 (Day 2)

Belajar ujian kalkulus dimulai Sabtu, 14 Nov 2009. Acara kali ini dihadiri Ferry, Felix, Stephanie, Yusti, dan Gibson.
Waduh gw udah ga gitu inget nih.. >.< Kalau ga salah, belajar kita mulai pagi jam 10, dan tentu saja, ngaret.. Yang pertama dateng Step, disusul Ferry dan Felix beberapa detik kemudian lalu Yusti dan Gibson.

Ok.. Belajar… Kita belajar pake bahan dari Pak Entjie, dosen kalkulusnya PNT, soalnya kata Yusti, bahannya udah  mantep. Hahah. Gw juga belejar dari sana, soalnya gw ga merhatiin pas di kelas, atau mungkin lebih tepatnya ga nangkep waktu dijelasin.

Beberapa jam kemudian… (sekitar jam 2)

Mulai terdengar kata “makan” dan “laper”. Kita makan deh di Bakso Botak. Gibson sama Felix naik motor, soalnya dia orang mau duluan, mau fotokopi. Waktu di BaBot Step sedang dalam dilema, antara pergi nonton atau ngga. Dia mau nonton “2012” sama keluarganya. Jemputanpun sudah jalan(iya ga ya..). Tapi karena “hasutan” dari Yusti,, ga jadi deh. Tapi beruntung, tiket habis.. =P

Pulang BaBot Ferry mau lewat “luar”, lho.. koq si Gibson sama Felix ikutin, padahal ga bawa helm. Akhirnya dia orang muter balik deh. Kita sampe duluan di rumah, padahal dia naik motor, kita juga jalan kaki dulu dari rumah Ferry, koq bisa lebih lama. Ternyata dia orang beli 5 “bola” –> 1 Semangka @3k/kg dan Duren 4 = 50k. Dasyat…! Sampe sekarang semangka sama durennya masih ada -_-!

Sudah diprediksi kalau abis keluar makan gini, pasti susah mau belajar lagi, sedikit banyak ada benernya sih.. Akhirnya acara hari ini bubar +/- jam 18.30.

Hari kedua, Minggu, 15 Nov 2009. Rencana mulai jam 12 soalnya pikiran mau ke gereja dulu jam 10, tapi akhirnya gw ke gereja jam 7.30, soalnya gw baru tau ada Manny Pacquiao mau tanding jam 9. Hahah. Jam 12.. Belum ada yang dateng.. Beberapa menit kemudian (+/- 60menit) Yusti dateng, trus Step dengan membawa Twister ungu, trus Ferry dan Gibson. Felix ga dateng..

Belajar lagi, menyelesaikan soal-soal yang kemaren, dan tambahan soal-soal baru. Sampe sore sekitar jam 4,, Step, Yusti, sama Gibson blom makan, jadi kita pesen bakmi Entjie enci depan THI. Si Gibson melahap +/- 7 bongkah duren abis makan mie. Semangka dipotong dan dibagi-bagi.. Belajar sedikit lagi… Soal-soal dari Pak Zahedi ada yang ga ketemu jawabannya, bikin kesel.. >.< Selesai… Bubar..Tapi setelah gw liat-liat lagi, ga ketemu jawabannya cuma gara-gara salah itung, dan salah cara, setelah gw tau, jadi bisa deh.

Hari H, Senin, 16 Nov 2009. Ujian jam 3, kita belajar dulu di Binus. Kita pergi jam 10an. Trus di jalan ujan gede, untung aja peginya pagian, soalnya banyak banjir, sampe kita harus muter jadi lewat Batu Sari (tadinya mau lewat belakang Anggrek, banjir tapi). “Hujan berkat, kalkulus A.” Hahah. Isu-isu mengenai materi-materi yang bakal muncul bikin panik, padahal gw belom belajar sebagian bahan-bahan itu, soalnya susah lagi. Untung pas ujian soalnya ga susah-susah amat, seengganya perjuangan ga sia-sia, malah sia-sianya gara-gara udah panik belajarin yang susah-susah. Pulang ujian ke TA, mau nonton, tiket abis, jadi makan aja deh.. Ada Chris, Vane, Yus, Yusti, Gibson, Felix, Ferry, Cler, Mario.

UTS  – Bahasa Inggris 2 – 18 November 2009 (Day 3)

Bahasa Inggris tidak terlalu dirisaukan, ga ada belajar bareng buat ujian ini. Gw sendiri mulai belajar jam 9 malam. Dan gw menyesal >.< Soalnya bahan ujiannya ga sesedikit yang gw kira, jadi gw ga bener-bener bisa belajarnya. Hari H belajar di Binus lagi, pergi +/- jam 11. Kita (Gw, Felix, Ferry, Cler) belajar di perpus, di ruang terbukanya. Gw melanjutkan belajar kemaren(subuh tepatnya) yang belum selesai. Hebatnya, si Felix udah ngafal soal-soal di buku TOEFL. Ckckck. Ujian gw ga gitu yakin, tapi cukup yakin, semoga A. =D Selesai ujian sebagian makan(Chris, Vane, Step, Cler, Yusti, dkk), sebagian ke Sigma(Gw, Felix, Ferry, Mario), beli bahan ujian selanjutnya, mempersiapkan 3 hari combo(PBO, MPP, PAA).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s