Whatever..

Lama ga posting..

Hari ini gw publish 3 draft yang dari dulu pengen gw tulis, dan sayangnya sampe gw publish masih tetep dalem bentuk draft..
Tentang gathering anak-anak kelas 3 SMA gw (Twister), tentang Mbah Surip, dan tentang Study Tour HIMTI (HISTORIA).

Kemaren Xixi (anjing gw) melahirkan, anaknya 2, satu cowo – satu cewe, yang satu coklat tua – satunya coklat muda, tapi sayang sekali, dua-duanya meninggal. Padahal malemnya dia udah nunjukkin tanda-tanda mau melahirkan, cuma kita (orang rumah) kira masih besok lah.. bawa ke dokter, di operasi, itu anjing terlalu kecil buat ngelahirin manual (normal). Eh, ga di sangka, mungkin tengah malem dia melahirkan manual, ketauan udah lahirnya jam 3an, dan udah ga bernayawa tuh 2 anaknya, mungkin kedinginan, untung Xixinya masih selamat >.< Padahal udah menanti-nanti selama 2 bulan, udah ngebayangin dia bakal punya temen yang lucu-lucu.. Sayang skali.. Belajar dari pengalaman deh, kalo udah mau lahir gitu harus ronda, ga bisa di tinggal.

Bentar lagi UTS nih, tapi lebih bentar lagi UTP, waktunya belajar.. *lho..*
Smoga ujian lancar dan hasilnya memuaskan =D
Bakal ada pem-forsir-an tubuh neh.. >.<  Sehat-sehat!!
ATL pun sedang banyak.. Hahah. Seru!!

Salah satu cara “orang kecil” yang kurang berkelas untuk terlihat “besar” adalah dengan mengecilkan orang lain.

Post gw kayanya kemana-mana y, banyak hal, Whatever..

Leave a Reply

