UAS Semester 2: PMB (Hari 1)

Ga terasa, UAS sudah tiba, saat-saat terakhir di semester 2.
Waktu berjalan cepat sekali, udah mau semester 3 aja.. >.<

Tanggal 23 Juni ujian Pengantar Manajemen dan Bisnis (PMB), tapi lebih tepatnya Pengantar Bisnis, soalnya manajemen ujiannya pas UTS.

Persiapan gw kurang banget buat nih ujian. Gw baru belajar kira-kira mulai jam 9 malem satu hari sebelum ujian. Ga tau kenapa, kayanya susah banget buat mulai belajar. Mungkin gara-gara pas UTS mata kuliah ini ada kisi-kisi yang bagus, jadi pas UAS berharap yang sama, tapi akhirnya ga ada..

Gw belajar sampe jam 2 sambil memantu forum-forum,, ntah kenapa, pagi-pagi gw jadi ga enak badan, kayanya sih masuk angin. Padahal waktu UTS aja gw tidur sampe jam 4 ga kenapa-kenapa. Untungnya ga terlalu parah, jadi ga ganggu ujian.

Secara umum lumayan lah ujian pertama ini,, semoa hasilnya memuaskan.
Dan semoga kondisi badan gw sehat-sehat aja.

Sebagai persiapan UAS kali ini gw udah mem-bookmark 3 forum, HIMTI, Kaskus, dan UrgentForum. Dan selalu memantau perkembangannya.. Hahah.

Oya..
Setelah selesai ujian kita malah makan-makan di Ahwa Dutamas, yang ikut lumayan banyak, 9 orang. Haha. Udah kaya merayakan selesai UAS aja, padahal baru 1 pelajaran.. >.<

2 thoughts on “UAS Semester 2: PMB (Hari 1)

  1. hahaha.. bener bgt win kita aja hari pertama dah merayakan pastinya nanti ujian terakhir pasti merayakan kembali. jadi udh pasti kalau kita2 org bakal lulus dengan nilai gemilang gt lowh.. ^^ hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s