19 Mei 2009

Haduh bingung mau kasih judul apa, kategorinya juga sampe 3. Haha.

Cuma lagi pengen nulis aja sih..

Hari ini diawali dengan bangun pagi, seperti biasa kalo kuliah pagi bangun jam 05.30. Abis bangun siap-siap makan sambil nonton TV, ternyata Spongebob sekarang ada jam 05.30 loh, biasa jam 06.00 baru ada, ceritanya ngulang sih, yang nanasnya Spongebob dimakan ulet.  Haha. Lumayan lah, buat penyegar pagi hari, daripada nonton berita-berita kebakaran, pembunuhan, dsb. Hufhh…

Sampe Binus waktu udah mepet, dosen udah masuk, tapi bukannya masuk kelas kita malah di luar, nungguin yang belom selesai bikin tugas, kira-kira ada 10 orang lah. Alhasil, kita masuk telat lumayan parah, setengah jam, pas waktu. Hahah.

Akhirnya hari ini gw maju juga, ngerjain soal turunan 2 variabel (bener ga sih?). Minimal dua kali, berarti masih harus maju satu kali lagi di sisa satu atau dua pertemuan F2F. Kalkulus hari ini berjalan dengan cukup baik secara keseluruhan, pelajarannya lumayan bisa dipahami😀

CB.. Ya seperti biasa, hari ini dibagiin RP3, lumayan lah hasilnya, ada peningkatan, moga-moga di RP4 bisa naik lagi.

Selesai kuliah makan dulu rame-rame (10 + 2 orang yang ketemu di sana) di Secret Place (??) deket Syahdan. Selesai makan sekitar jam 14.15, lanjut ATL.

Lumayan banyak kemajuan untuk ATL kali ini, gw udah menyelesaikan database-database, Common, DataAccess, dan BusinessFinance, jadi tinggal web form, semoga semuanya berjalan dengan baik. Heheh. Beberapa waktu di ATL, waktunya pulang tiba, gw pulang jam 17.10.

Perjalanan pulang, lagi-lagi gw mendapat pelajaran. Kali ini dari kenek metro mini. Ini kenek ramah banget, banyak ketawanya. Pas di Tanjung Duren, pertigaan Multiplus, kalau biasa kenek “nyetop” mobil lain pake otot, dia pake senyum. Beda deh dari kenek biasanya. Nah, trus sebelum gw turun, gw ada denger dia cerita-cerita sama supir.. Ntah berawal dari apa dia ngomong sambil senyum-senyum “… wong Jawa, wong Sunda, wong Medan, semua juga bakal mati. Ada yang mau jadi caleg, susah-susah, ga kepilih, akhirnya melamun, gila. Hahah.. Hidup mah bersyukur aja yang penting, apa adanya begini juga udah seneng. Wong Cina juga hartanya ada dimana-mana nanti mati juga. …” Abis itu udah deket tempat gw mau turun, mungkin dia liat gw udah siap-siap, dia nanya gw “Mau turun mana om? :)” *Loh.. koq om?* Haha. Ya udah gw bilang aja, turun di sini sambil senyum juga, mana pernah gw senyum sama kenek metro mini. Hahah.

Intinya ada di situ tuh.. Bersyukur. Asal kita bersyukur mah apa aja seneng. Soalnya syukur itu kunci kebahagiaan. Ketidakbahagiaan kita kan muncul dari penolakan kita sendiri terhadap sesuatu. Orang begitu aja bisa bahagia dan bersyukur masa gw yang secara garis besar hidup lebih baik dari dia ga bisa bersyukur…?!

GBU

One thought on “19 Mei 2009

  1. sama g bertiga sependapat ttg “Wong Cina juga hartanya ada dimana-mana nanti mati juga.” trus makannya kita harus bersyukur apa yg dah didapat.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s