Selamat Natal & Tahun Baru Islam

Peratama² saya mengucapkan Selamat Natal dulu.. Soalnya udah telat beberapa hari nih.. Hehe.

Semoga Natal kali ini bisa membawa banyak berkat dan suka cita buat kita semua. Juga menjadi pengingat bagi kita betapa megahnya hadiah yang diberikan TUHAN buat kita, yaitu anaknya sendiri Yesus Kristus.

So, jangan sia²kan hidup ini.. Terus berjuang!

Kedua, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1430 Hijriyah. Telat juga deh.. tanggal 29 udah lewat 1 jam 21 menit. Haha.

Semoga diberkati, dan juga bisa menjadi berkat buat sesama.

Semoga dunia ini bisa menjadi rumah kita bersama, yang lebih dan lebih baik lagi, supaya kita umat manusia bisa hidup berdampingan dengan harmonis. Terutama di Indonesia tercinta.. Hehe.
Terkhusus di Timur Tengah yang lagi konflik di Jalur Gaza (Israel – Palestina), semoga kalian cepet berdamai, biar ga ada bunuh²an lagi, manusia ga punya hak untuk mengakhiri kehidupan, baik dirinya sendiri apalagi orang lain.

God Bless,

Herwin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s