Hamas (Palestina)

Sehubungan dengan konfil Israel – Palestina yang juga melibatkan Hamas.

Tahukah Anda apa itu Hamas?

hamasHamas, kependekan dari Harakat al-Muqawwamatul Islamiyyah, memiliki arti secara harfiah “Gerakan Perlawanan Islam” dan meruapakan kata Arab untuk “ketekunan”, adalah sebuah gerakan dan partai politik Palestina berhaluan Islamis yang dibentuk pada tahun 1987 untuk melakukan perlawanan terhadap pendudukan Israel di Palestina.

Hamas secara ekstensif menjalankan program-program sosial dan mendapatkan popularitasnya di Palestina dari mendirikan rumah sakit, sarana pendidikan, perpustakaan, dan saran-sarana lainnya di seluruh Tepi Barat dan Jalur Gaza.

Pada tahun 2006, partai ini memenangkan pemilu parlemen Palestina dengan mengalahkan Fatah.
Hamas menyatakan: “Tidak ada solusi lain untuk Palestina kecuali Jihad”

Hamas menghancurkan kota Israel dan menggantikannya denga mendirikan kota Islam Palestina di area yang sekarang merupakan wilayah Israel, yaitu Tepi Barat dan Jalur Gaza.

Hamas menyatakan bahwa konflik yang terjadi sekarang bukan merupakan konfilk agama atau bangsa tetapi politik. Tetapi banyak pernyataan yang dibuat oleh Hamas yang mencerminkan teori konspirasi anti Yahudi.

Hamas dimasukkan kedalam daftar organisasi teroris oleh Canada, European Union (Austria, Belgia, Bulgaria, Cyprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Malta, Belanda, Polandia, Portugal, Romania, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, dan Inggris), Israel, Jepang, dan Amerika Serikat.
Dan juga dilarang di Yordania.
Australia dan Inggris hanya menyatakan teroris pada sayap militer Hamas.

Source: Wiki

36 thoughts on “Hamas (Palestina)

  1. Mari terus suarakan dan gelorakan kutukan dan kecaman terhadap israil dan amerika yang telah melakukan pembantaian terhadap sudara-saudara kita di Palestina

    salam dan doa dari : http://myrazano.com

    post terakhir : ” Menunggu Detik-Detik Kehancuran Islam ”

    ditunggu dukungan dan kunjungannya.

    terimakasih

  2. “…adalah sebuah gerakan dan partai politik Palestina berhaluan Islamis yang dibentuk pada tahun 1987 untuk melakukan perlawanan terhadap pendudukan Israel di Palestina.”

    Jadi kayaknya Hamas ga sepenuhnya salah. Israel aja yang kepo rebut-rebut tanah orang.

  3. Israel kayaknya tidak mampu dan kalah total dalam melawan HAMAS…makax rakyat sipil (orang tua, perempuan dan anak2) jadi sasaranx…apakah ini perang sejati… dasar teroris kamu israel…dan israel bukan bani israil yang sesungguhx dan israel hax numpang di tanah palestina hax karena propaganda barat dan amerika babi anjing itu….hamas berjuanglah PALESTINAMU ADALAH BUMI SYUHADA SATU2X di dunia ini…Allah bersama anda…Allahu akbar..Allahu akbar…Allahhu akbar..tiada kata untuk kalah dari mereka….dan tidak ada kata untuk jadikan mereka pemimpin dunia.

  4. PALESTINA…….SERIBU MALAM MENANTI KEBEBASANMU
    Wahai Palestinaku….

    ketika laras senapan meretakkan tulang-tulang…
    ketika anjing-anjing sambil merobek kehormatan…
    hanya imanlah yang membuat anda tetap bersemangat untuk berjuang mempertahankan hak-hak kamu…karena semua itu adalah kemenangan sejati di mata sang khalik…ketika bocah-bocahmu wahai palestinaku menjerit dan berdiri tegak melawan babibutax zionis dengan tegar mereka hanya menggunakan batu untuk senjatax….hax demi bumi palestina dan ISLAM…….AYO BERJIHAD….dan rentan kendali yang begitu jauh wahai PALESTINAKU….aku berperang hax dengan DOA…semoga DOAKU ini adalah sebuah peluru yang bisa menewaskan 20 sampai 50 tentara zionis itu…amin…

  5. Yah.. Kita juga beroa, tapi juga jangan bedoa meminta kematian orang lain, kalau begitu apa bedanya kita dengan pembunuh?

    Berdoalah untuk kedamaian, jangan terpancing emosi.

  6. iya berdoa untuk kedamaian….tpi saya juga emosi melihat rakyat palestina terutama rakyat sipil di tembak oleh tentara zionis bung….jadi apa mau anda bung herwin… ya doaku mudah-mudahan menjadi senjata ampuh buat orang palestina….g senang ya !!! kamu dasar

  7. Hehehehe…
    Menurut sejarah yang gw pelajarin neh… tanah yg direbut Israel dari Palestina sekarang, sebelumnya itu memang tanah Israel…
    Pada zaman kekuasaan Nazi yg dipimpin Adolf Hitler, Bangsa Yahudi yaitu Israel itu sendiri menjadi sasaran pembantaian kelompok Nazi… Dengan alasan, Nazi yg menganggap diri terpandai di dunia ingin melenyapkan bangsa Yahudi, yang jelas pinter-pinter gila…
    Bangsa Yahudi akhirnya terpecah-pecah ke seluruh dunia… Tanah Israel yang kosong lalu didiami bangsa Palestina… Tanah perjanjian yg diberikan buat bani Israil itu kini direbut kembali oleh persatuan bangsa Yahudi di seluruh dunia melalui perang dengan Palestina…

    Knapa Amerika ada di pihak Israel? Ya jelas aja jawabannya karena orang2 di parlemen Amerika orang-orang Yahudi…

    Jangan ngutuk bani Israil! Bisa kena kutuk balik lo!!!
    Berdoa aja agar ada perdamaian… Hehehehe…

  8. wew,gw jg sama kyk ap yg roy bilang,,
    spngetahuan gw c dlu gt,tp klo mslh hamas gw baru tau skrg,,

    maap y,tp klo kata gw 22ny salah,,
    mrk trlalu melibatkan org2 sipil dlm mslh politik mrk,bahkan tanpa sadar mrk ud ngelibatin SARA,,

    gw bingung,,d jaman yg ud ga primitif lagi,knp msh lebih milih perang terbuka yg ngorbanin org2 ga brsalah drpd duduk bersama mikirin jalan kluar,,

    yuk,damai ah,,

  9. aslm
    sebuaah salam seorang muslim
    memang tanah palestina saat nazi sebagian milik israel, kok gue gak yakin yah. literaturnya kayaknya kurang pas
    yang jelas dulu kalau benar pas kolifah umar ra. tanah palestina diwakafkan. jadi sejak dulu dalam pemerintahan Islam
    buktinya sekarang masih ada pencaplokan wilayah oleh zionis israel
    pengepungan, penahanan bantuan, dan pembatasan akses luar jelas penjajahan terbuka yang membuat palestina seperti
    terpenjara
    saya sepakat si keras kepala, yahudi, harus diperangi. amerika juga
    moga hadis tetang membunuh yahudi bersembunyi di pohon ghorqot terwujud, bahkan bisa bicara dan meminta kaum muslimin membunuhnya karena telah melanggar perintah allah
    smoga hamas lah yang di beri tugas oleh alloh mengeksekusi manusia terlaknah itu
    anis,solo

  10. wuih salut untuk pemikirannya herwin,
    jangan langsung mengutuk israel……….
    kita b’doa saja supaya keadaan kembali tenang
    makin kita campur tangan dengan emosi, makin ruwet dan suasananya makin panas.
    btw, ini pak herwinesastra yang ganteng itu bukan yah?

  11. kalau menurut pandangan saya yang salah itu hamas
    salah sendiri hamas menyerang israel terlebih dahulu
    sudah tau israel kekuatannya besar, masih juga diganggu-ganggu
    fatah aja tidak berani ganggu israel soalnya mereka tidak mau terjadi perang yang akan berakibat pada kematian banyak rakyat sipil biasa
    jadi menurut saya, kematian banyak rakyat palestina adalah akibat dari kebijakan hamas untuk berperang

    yang diatas itu menurut sudut pandang saya

    ayo yang lain ikut memberi pendapatnya masing2….

  12. bung guest..sama dengan pemikiran anda..yang salah tuh Bung Tomo dan antek2nya..
    Lho koq jadi bung tomo?? la iya..akibat kelakuan orang2 kita dulu yang membunuh jendral malaby, maka akibatnya Surabaya di bombardir pada tanggal 10 November 1945..sama persis seperti sekarang di gaza. Tapi liat sekarang kita…bisa internetan..bisa ngasih komentar di blog ini..bisa minum kopi di starbuck, bisa makan di mcdonald, bisa minum coca cola ..bisa hang out di cafe ampe jam 4 subuh..kalo dulu pejuang kita tidak berjuang merebut & mempertahankan kemerdekaan..bisa gak kita melakukan hal2 yang saya sebut tadi ??
    Insya Allah tahun2 ke depan..penduduk palestina ( islam, kristen dan yahudi ) bisa merasakan apa yang kita rasakan sekarang dengan perjuangan HAMAS dan kawan2nya dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan bagi bangsa Palestina dari penjajahan zionis israel..dan mendirikan suatu negara yang satu bernama PALESTINA yang di dalamnya terdiri dari penduduk yang beragama islam, kristen & yahudi..yang hidup berdampingan dalam suatu negara dimana masyarakatnya mendapatkan hak dan kewajibannya setara satu sama lain…

    salam…

  13. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

  14. Lho…??? Kok ikut2an “perang” sih? Peace 3x….
    Agak susah sih untuk membahas beberapa jengkal tanah disana milik siapa duluan…Soalnya mereka kan berasal dr nenek moyang yang sama…Ini mungkin mirip dengan sengketa tanah dalam satu keluarga, seperti yang banyak terjadi di Indonesia. Cuma yang ini tanahnya luas amat….
    Yang jelas Israel salah besar krn telah melakukan tindakan yg Idiot:

    1. Menyerang penduduk sipil (karena tidak mau susah dan takut mencari markas Hamas)
    2. Menyerang RS, Rumah Ibadah bahkan markas PBB
    3. Ada bbrp Indikasi, motivasi agresi hanya krn akan diadakannya Pemilu domestik Israel (membantai 1000 orang hanya untuk kepentingan merebut tampuk PM Israel)
    4. dan banyaaaaaak lagi

    Jangan berantem ya….

  15. satu2nya jalan,. yaa.. nunggu kedatangn lahirnya imam mahdi.. mungkin ni prang yg trakhir buat umat islam,. didlm al’Quran al karim sudah ditakdirkn mreka brprang,. dan sudah ditakdirkan juga Umat islamlah yg pasti akan menaang,.
    selaku org islam,brdoalah yg trbaik saja,.
    toh sudah ada yg ngatur..
    Allah maha mengetahi,serta melindungi sodara2 qt dpalestina sana,.

  16. To: maymay

    Terima kasih komentarnya.
    Saya bukan Herwinesastra. Haha.
    Btw, Herinesastra itu siapa ya..? Hmm..

    —————————————-

    Ok. Jika banyak yang berpendapat perang antara Israel dan Hamas ini di pelopori oleh Amerika Serikat. Semoga dengan pergantian presiden AS ini perang bisa benar-benar berakhir.
    Dan semoga tidak ada perang-perang yang berikutnya lagi.

  17. komentar tuk guest :
    anda bilang hamas menyerang Israel lebih dulu, hmm kasihan sekali anda yg tdk tahu apa-apa ttg permasalahan Israel-Palestina tp berani komentar bahwa hamas lah yg menyerang terlebih dahulu.

    perlu anda ketahui bahwa negara Israel bisa berdiri dengan cara mencuri tanah milik palestina dan membunuh warga palestina yg mempertahankan tanah miliknya dan itu artinya israel yg menyerang terlebih dahulu.

    seandainya saja Israel memiliki kekuatan yang sgt besar 1.000 kali lipat kekuatannya saat ini, saya yakin Hamas akan tetap membela diri, karena Indonesia pun yg hanya bersenjatakan bambu runcing bisa merdeka karena tetap menyerang para penjajah yang bersenjata api. bodoh dan pengecut namanya kalau tidak melawan.

    fatah tdk melawan karena mereka seperti kerbau yg dicucuk hidungnya.

    klo anda berpendapat : kematian banyak rakyat palestina adalah akibat dari kebijakan hamas untuk berperang. bayangkanlah ketika adik anda dibunuh oleh orang asing, bukankah anda akan melawan walaupun itu harus berdampak bahwa anda dan saudara anda yg lain mungkin akan terbunuh jg?

    Komentar tuk Herwin :
    masihkah emosi kita tdk terpancing saat ratusan bahkan ribuan saudara kita tdk perduli orang tua, ibu-ibu ataupun anak-anak kecil dibantai secara masal tanpa belas kasihan? betapa bekunya hati anda herwin.

    masih banyak yang harus anda cari tau tentang sejarah hamas. dan yg saya tau hamas tdk anti pada Yahudi karena banyak nabi umat islam jg berasal dari Yahudi,

    saat ini yang sedang diperangi oleh Hamas adalah Pemerintahan Israel yg telah mendirikan negara diatas tanah Palestina dng kata lain mengambil tanah secara paksa.

    bagi kita seorang muslim punya kewajiban untuk memerangi mereka yg telah mencuri tanah dan membantai saudara-saudara kita. dan yg perlu anda tau jg, kebijakan politik Obama tdk akan jauh berbeda dengan Bush.

    Smoga Allah memberikan memberikan hidayah dan membuka mata hati kita dalam memandang permasalahan palestina.

    komentar tuk RoyCao:

    Sejarah palsu dari mana yg anda pelajari? saat bangsa Yahudi mencari perlindungan umat Islamlah yg menjamin keamanan bangsa yahudi, sekarang dimana balas budi mereka? kebaikan dibalas dengan kejahatan.

    Tanah perjanjian itu hanya diberikan pada org-org yg beriman, bukan yg inkar pd Agamanya.

    Saya tidak mengutuk bani Israil karena memang saya tidak menjudge semua keturunan Yahudi adalah pembantai bahkan banyak Rahib Yahudi yg jg menyesalkan tindakan pemerintah Israel. tapi bagi warga Israel yg membantai saudara saya di Palestina, andai saja ia ada dihadapan saya maka pilihannya dia atau saya yg harus TERBUNUH!

    Wallahualam

  18. Berkomentarlah secara bijak, jangan menyerang orang lain.
    Ingat diatas langit masih ada langit. Pendapat Anda pun belum tentu benar, selama masih ada pro dan kontra tidak ada yang mutlak.

    Terlihat dari sini saja sudah ada 2 versi sejarah wilayah itu terbentuk dan 2 versi siapa pemulai serangan. Sepertinya tidak terlalu penting memikirkan siapa yang salah dan benar karena tidak akan ada yang mau dikatakan salah. Lebih baik pikirkan win – win solution.

    Oh ya.. Terima kasih untuk mengingatkan saya selalu belajar. Saya pasti akan terus belajar selama hidup saya. Sama seperti Anda juga akan terus belajar kan..? Hehe.

    Menurut saya bukan hati yang beku, tapi Anda juga perlu berpikir dengan kepala dingin.

    Apakah dengan mencela sana sini (dalam hal sesama rakyat Indonesia, lain hal ketika dilakukan secara diplomatis kepada negara bersangkutan), dengan perbuatan-perbuatan anarkis, membakar bendera, memboikot produk-produk negara tertentu bisa membantu mereka? Atau justru merugikan bangsa kita sendiri yang semakin terpecah belah?

    Masih banyak hal positif yang dapat kita lakukan untuk membantu saudara-saudra kita yang menderita. Menggalang dana, melakukan aksi-aksi sosial mungkin, atau dengan doa.

    Satu lagi, perlu ditekankan saya sama sekali tidak mendukung pihak manapun, Israel maupun Hamas. Saya juga turut prihatin atas peperangan ini, dan berharap agar semua ini cepat berakhir.

    God Bless You

  19. Semua bebas berpendapat, termasuk saya, betul?

    Win-win solutionnya adalah Israel keluar dari tanah Palestina.

    Saya akui kita semua masih perlu banyak belajar. terutama saya!

    Saya tidak mungkin tidak emosi melihat pembataian ratusan orang dengan persenjataan yg canggih pesawat tempur, tank dan lainnya melawan hamas yg di boikot selama beberapa tahun dengan persenjataan seadanya, tapi juga saya tetap berpikir dengan kepala dingin

    Saya tidak berusaha mencela, tapi marilah buka mata hati kita, apakah ini bukan sebuah PEMBANTAIAN massal. kenapa kita harus tidak emosi?

    Jalan diplomatis tetap berjalan, tapi dilapangan pembakaran bendera atau pemboikotan adalah sebuah aksi nyata untuk mengungkapkan aspirasi kita agar dunia tahu bahwa sebagian rakyat indonesia tidak rela klo di bumi ini ada PEMBANTAIAN massal. klo masalah terpecah belah, saya rasa anda terlalu berlebihan, karena pro kontra adalah hal yg wajar.

    Memang masih banyak hal positif yang dapat kita lakukan, semoga anda, saya dan kita semua melakukan hal itu dan tidak hanya sekedar prihatin saja.

    Klo anda tidak mendukung manapun, itu adalah hak pribadi anda yg tdk akan saya paksakan, tapi bagi saya PEMBANTAIAN dengan alasan apapun tidak dapat dibenarkan. Sekali lagi marilah buka mata hati kita!

    Yg terakhir saya setuju dengan anda, agar semua ini cepat berakhir.

    Sampai kapanpun KEZHALIMAN harus dihentikan.
    Oke bung Herwin?

    Yg perlu anda tahu, Saya tdk membalas tulisan anda dalam keadaan EMOSI, krn anda bukan PEMBANTAI saudara-saudara saya di Palestina, maka anda bukanlah musuh saya, bahkan saya bersedia menjadi teman anda.

    Terimakasih atas masukan anda yg sgt berharga.

  20. Arab Palestina Bukanlah Bangsa Palestina Tapi Bangsa Arab !!!
    Palestina berasal dari sebutan orang2 yang menyembah patung dewa2 Filistine. Yahudi/Jew berasal dari sebutan orang2 yang menyembah patung dewa Yahweh.

    Keduanya berasa dari etnicity race yang sama yang juga lokasi geografis yang sama yaitu sama2 bukan Arab. Keduanya berbahasa sama yaitu bahasa Hebrew yang sudah berkembang jauh sebelum munculnya bahasa Arab. Bahasa Arab sendiri adalah bahasa baru yang berasal dari transformasi bahasa Phoenicia.

    Setelah masuknya Arab Islam patung2 Filistine dihancurkan dimusnahkan dan penyembahnya yaitu bangsa Filistin musnah digenocide Arab Islam dan sebagian melarikan diri ke Yunani.

    Arab Islam adalah orang2 Arab dari luar jazirah palestina yang beragama Islam dan menyembah Allah dan berbahasa Arab bukan berbahasa Hebrew.

    Arab Palestina bukanlah bangsa Palestina, sama halnya dengan Cina Indonesia bukanlah bangsa Indonesia.

    Arab Palestina adalah orang2 Arab yaitu dari Mesir yang kerja cari nafkah di Palestina dulunya. Sama dengan Cina Indonesia asalnya dari Cina dan cari nafkah di Indonesia.

    Bedanya, orang2 Cina ini tidak mengusir orang Indonesia, sebaliknya orang2 Arab ini membunuhi dan mengusir orang Palestina.

    Yahudi dan Palestina adalah orang yang sama yang membedakannya hanyalah agamanya. Yang menyembah dewa yahweh disebut orang Yahudi, dan yang menyembah dewa Filistine disebut orang Palestina.

    Kerajaan palestina adalah jajahan Inggris sebelum perang dunia kedua, dan Wilayah kerajaan Palestina dulunya meliputi Israel, Syria, Libanon, dan Yordania, namun setelah perang dunia usai, kerajaan Palestina ini diberi kemerdekaan melalui Referendum dibawah pengawasan PBB, Inggris, dan Amerika dan hasil referendum ini kemudian muncul 4 negara yaitu Israel, Yordania, Syria, dan Libanon.

    Jadi kalo mau menuntut kembali kerajaan Palestina kenapa cuma Israel saja, kenapa bukan Yordania, Syria dan Libanon ???

    Arab itulah penjajahnya bukan Israel.

    Begitulah pemahaman dunia sehingga Hamas tidak mungkin bisa menang, tidak mungkin bisa memutar balik kenyataan. Betul umat Islam di Indonesia sudah diracuni dengan kebohongan2 Islam sehingga menganggap Israel mencaplok dan menjajah padahal merekalah yang dulunya jadi korban penjajahan jangan dibalik!!

    Jadi kenyataannya lah demikian sehingga Israel lah yang diakui bukan Palestina dan Palestina sekarang itu bisa eksist hanyalah sikap mengalah dari Israel atas tekanan Amerika sehingga mendapatkan kesempatan dari perjanjian camp david. Bahkan Yasser Arafat sendiri lahir dan akte kelahirannya adalah Cairo Mesir.

  21. Yordania, Syria, Israel dan Libanon Itulah Dulunya Palestina !

    Itulah sebabnya, Yordania, Syria, dan Libanon membantu PLO dulunya karena kuatir tanah mereka juga digugat sebagai wilayah Palestina kalo perjuangan Yasser Arafat dalam mendirikan negara Palestina ini berhasil.

    Memang, PLO melandasi perjuangannya mula2 dengan ideology Islam agar Syria, Libanon dan Yordania mau membantu perjuangan mereka dalam mendirikan negara Palestina di atas tanah Israel. Namun karena secara Historisnya negara Palestina itu mencakup juga Syria, Yordania, dan Libanon, maka tidak perlu diragukan bahwa apabila PLO berhasil mendirikan negara Palestina di atas tanah Israel yang sekarang, maka mereka juga akan menggugat negara2 Yordania, Syria, dan Libanon sebagai wilayahnya dulu.

    Oleh karena itulah, meskipun negara2 ini se-olah2 membantu PLO namun sesungguhnya mereka tak suka negara mereka dijadikan benteng perlawanan untuk memerangi Israel. Akhirnya PLO yang mula2 menggunakan Syria sebagai basis bentengnya berhasil di evakuasi ke Yordania dan kemudian diusir lagi ke Libanon dan yang terakhir inilah akhirnya mereka dievakuasi ke Gaza dan Westbank. Dan dikedua posisi inilah mereka berhasil dijepit tidak bisa bergerak lagi.

    Israel itu hanyalah sebagian kecil saja dari wilayah Palestina yang sebelumnya menjadi jajahan Inggris.

    Jadi kalo mau mempersoalkan keserakahan, jelas yang serakah itu justru orang2 Arab Islam ini karena wilayah Palestina cuma dipecah menjadi 3 negara Islam dan satu negara Yahudi. Kalo mau adil seharusnya dijadikan 2 negara Yahudi dan 2 negara Arab Islam.

  22. Bagaimanapun Arab Palestina Harus Ngaku Salah

    Sama2 Islam bukan berarti harus saling bela meskipun salah. Kita membela yang benar bukan yang seiman. Ajaran Islam yang paling biadab itu mengajarkan agar kita sesama umat harus saling membela meskipun salah!!! Enggak bisa begitu dizaman sekarang!!!

    Arab Palestina, jelas mereka bukan orang Palestina aseli tapi orang2 Arab Mesir. Orang Palestina aseli (bangsa Filistin) sudah sebagian besar musnah terkena operasi genocide Arab Islam. Bukan maunya mereka untuk tinggal di Gaza atau West Bank, karena rencananya mau merebut Israel dan memusnahkan bangsa Yahudi dibantu semua negara2 Arab dan Islam di seluruh dunia. Itulah sebabnya, niatnya udah jelek, niatnya udah busuk, mereka pikir yang penting dekat2 dengan Israel bisa nyusup kemudian ngebomb secara sembunyi2.

    Namun niat busuknya enggak kesampean, ternyata Israel juga tahu cara2 mengatasinya, didirikanlah tembok sebagai benteng, hasilnya sekarang terbukti, kalo dulunya setiap minggu pasti ada pasar yang dibomb, sekarang dalam dua tahun pun belum ada bomb2 yang meledak di pasar2.

    Gagal menyusup untuk meledakkan bomb2 ditengah pasar di Israel akhirnya mereka menembakkan roket2 saja diperbatasan, hasilnya minim karena wilayah perbatasan sejarak kira2 10 km dijadikan zona bebas sehingga roket2nya banyak yang enggak nyampe ke dalam wilayah Israel.

    Ini kenyataan kebusukan orang2 Arab mau mengusir sebuah bangsa dari tanah airnya dengan bermodalkan keimanan kepada Muhammad dengan Quran dan Allahnya.

    Sekali lagi saya minta semua pembaca untuk bersikap netral, jangan mengumbar kebencian se-mata2 karena Yahudi dicaci-maki dan dibenci oleh Quran. Memang kita beragama Islam, bukan berarti kita harus percaya saja semua kebohongan2 yang ada di dalamnya, karena ke Islaman kita se-mata2 hanyalah budaya yang mengikat sesama sebatas tolong-menolong bukan untuk kerja sama merampas tanah air orang lain, bukan untuk berpihak kepada rampok yang jelas2 salah meskipun mereka seagama dan seiman dengan kita. Berjalanlah di jalan yang benar, jangan memutar balik yang salah agar kelihatan se-olah2 benar dan menggunakan agama dan nama Allah agar tidak ada yang berani mengkritik kesalahan kita2 ini.

    Sekali lagi, Arab dengan Islamnya itu penuh dengan kebathilan sepanjang sejarahnya, tetapi bukan berarti kita yang sekarang juga beragama Islam harus ikut2an berpihak kepada kebathilam meskipun atas nama ajaran Islam dan Quran-nya. Jangan sekali2 menggunakan agama sebagai sumber sejarah, jangan sekali2 mengadili dengan menggunakan Islam sebagai patokannya. Islam itu cuma sebatas kepercayaan kepada adanya sorga dan neraka dalam rangka membatasi kejahatan saja, jangan justru digunakan dan dimanfaatkan untuk bertindak atau membebaskan atau melindungi kejahatan.

    Demikianlah, dalam menimbang urusan konflik Timur Tengah ini kunci penyelesaiannya hanya berada pada kesadaran umat Islam itu sendiri, kalo masih tetap mau bela2an karena sama2 Islam akhirnya mati konyol karena biar gimanapun kebenaran yang menang bukan Islam yang menang. Artinya kalo anda Islam, bersikaplah yang benar pasti menang. Tetapi meskipun anda Islam kalo salah tetap kalah. Biarpun bukan Islam tapi kalo benar pasti menang. Demikianlah kuncinya memecahkan masalah di Timur Tengah yaitu kita harus mau menerima kenyataan, Israel itu memang tanah air mereka orang2 Yahudi bukan orang2 Arab dan tak usah catut2 nama Palestina karena orang2 Yahudi itu lah sebenarnya bangsa Palestina yang aseli bukan orang Arab. Orang2 Arab itu cuma pendatang sehingga dinamakan Arab Palestina, sama halnya dengan Cina Indonesia yang juga cuma pendatang.

    Dimana adilnya kita bisa antipati kepada Cina Indonesia malah bersimpati kepada Arab Palestina. Padahal Cina Indonesia enggak minta negara sendiri, enggak niat mengusir orang Indonesia.

    Kita pribumi Indonesia itu sama kedudukannya dengan orang Yahudi di Israel. Cina Indonesia itu posisinya sama dengan Arab Palestina yang kurang ajar dan biadab. Bedanya Cina Indonesia enggak ngebomb bunuh diri. Naaah…. gimana enggak biadab itu Arab2 Palestina malah ngebomb mau memusnahkan penduduk pribuminya.

    Ini kenyataan yang harus anda lihat. Untuk bahan renungan justru pikirlah dengan hati nurani, orang2 Indonesia sesama Islam dari Jemaah Ahmadiah malah kita usir dari negeri kita, kita halalkan darah mereka untuk dibunuh….. biadab enggak tuh ajaran Islam kayak gitu….. dan seperti itulah yang berlaku dikalangan Arab2 Palestina di Gaza dan West Bank dan hal inilah yang harus anda renungkan dengan hati nurani yang suci dan bersih.

  23. Israel tu nabi Yakob. Klo O.Islam tak percaya batal sahadahnya. Baninya nanti dibalasi Tuhan Klo nakal..dah tolongi ajalah yang sakit cepat cepat keburu nangis Tuhan kan maha Tahu n maha Adil

  24. Gw liat Mohammad Asghar ini pintar banget (adu dombanya).
    Pantesnya sih jadi penjual obat di pasar nih. Sotoy, oncom, pura-puranya sih namanya Muhammad, padahal Michael Yohanes.

    Harusnya lo ga usah nulis di blog. Bagusnya sih bikin sinetron, kayaknya kalo ngboongin ibu2 lebih gampang deh.

    Ngapain lo adu domba orang keturunan China ma orang Indonesia segala. China ya China, Indonesia ya Indonesia. Walaupun kakek buyut orang China, jangan2 mereka lebih Indonesia dibanding lo.

    Yang gw tau dari dulu tulisan lo selalu adu domba terus. Segeralah pindah ke alam neraka biar ketemu temen2 lo.

    Ok coi.

  25. Banyak sekali keanehan kata-kata anda.

    Anda mengatakan : “Ajaran Islam yang paling biadab itu mengajarkan agar kita sesama umat harus saling membela meskipun salah!!!”.
    Komentar saya : berani betul anda mengatakan hal itu, justru andalah yg BIADAB berani melecehkan agama Islam. pertanyaan sederhana saya, surat & ayat Al Quran mana yang mengajarkan hal itu?

    Anda mengatakan : “Islam itu cuma sebatas kepercayaan kepada adanya sorga dan neraka”.
    Komentar saya : Bodoh betul komentar anda, karena Agama Islam mencakup seluruh aspek kehidupan, sampai urusan kekamar mandi pun dalam agama Islam ada caranya.

    Anda mengatakan : “Sekali lagi saya minta semua pembaca untuk bersikap netral”
    Komentar saya : dari semua tulisan anda sendiri sudah sangat jelas kalau anda tidak NETRAL karena anda sangat mendukung ISRAEL.

    Anda mengatakan : “Untuk bahan renungan justru pikirlah dengan hati nurani, orang2 Indonesia sesama Islam dari Jemaah Ahmadiah malah kita usir dari negeri kita, kita halalkan darah mereka untuk dibunuh…..
    Komentar saya : Agama Islam tidak mengakui adanya MIRZA GHULAM AHMAD sebagai nabi (nabinya jemaat Ahmadiyah), sehingga mereka bukan beragama Islam. dan sekali lagi Surat & Ayat Al Quran mana yg menghalalkan darah mereka untuk dibunuh?

    Mungkin anda kira pembaca blog ini akan tertipu dengan PROPAGANDA anda, hmm pemikiran yg BODOH.

    Walaupun nama anda Mohammad Asghar tapi saya ragu kalau anda beragama Islam.

    Waktu akan menunjukkan dimana sesungguhnya KEBENARAN itu berada

    SIAPAKAH SESUNGGUHNYA ANDA YANG MENGAKU DIRINYA MOHAMMAD ASHGAR????

  26. saya setuju Irul,, jangan mengatasnamakan agama kalau hanya mau membunuh manusia, setiap perjuangan pasti punya tujuan. agama mengajarkan sesuatu yang baik2. kalau ada penyimpangan itu berarti pemahaman yang setengah2. tetapi jujur saja, sebenarnya siapa yang layak disebut teroris? apakah HAMAS dengan roket2 tradisionalnya? atau ISRAEL dengan senjata pemusnah massalnya?

  27. hidup HAMAS lenyapkan yahudi dari muka bumi ini untuk selamanya….. bersatulah wahai pemuda islam lenyapkan rasa takut dalam dadamu hilangkan rasabenci,ragu & permusuhan yg selama ini membara dihatimu ” laa takhof wala tahzan innalloha maana” salut buat ahmadinejad bangkitlah terus islamku..! jangan pernah takut karena surga menantimu.

  28. Saudara sebangsa dan tanah air….untung aja bukan tanah kita yg di perebutkan oleh israel, dan untung jg hamas bukan berkuasa di negara kita….tp kok yah repot2 mikirin mereka yg jauh….coba tengok kiri ato kanan….ada anak kecil bahkan bayi di tinggal ibunya bekerja tanpa dikasih makan…anda perduli?? Ada tkw berangkat sehat segar bugar, kembali ke indonesia jd MAYAT!!! Anda perduli??? Ada bayi kurang gizi, mungkin tetangga anda ….anda perduli??? Ibarat kata tetangga kita beri makan dan perhatian, tp keluarga sendiri kelaparan dan kurang kasih sayang…

    Mereka jauh di timur tengah….yang deket dulu aja kita pikirin…kenapa gembel dan pengemis bertambah….kenapa saat kita makan burger masih ada bayi kurang gizi sampai mati, kenapa kenapa dan kenapa????

    Mereka berperang…wajar jatuh korban….Indonesia ku sudah merdeka, tp masih jatuh korban…..mari kita doakan israel dan palestina biar rukun lagi…tp mari bertindak untuk negara dan saudara kita sendiri!!!!!!

  29. Buat irul: orang2 itu saudara kamu???? Bagaimana dengan tki2 indonesia yg “pulang jd mayat” ente jg mau pasang badan?????

  30. Bicaralah kalian seperti apa yang dituangkan dalam ALQur’an dan Hadist kawan-kawan !!! jangan ngebacot tapi kurang referensi sehingga ilmu kalian yang belum cukup malah menyesatkan umat yang sekilas baca statement kalian !!! “Saling menasihatkan dalam kebaikan ” janga nmemecah belah umat dengan statement bodoh tanpa referensi yang cukup, ini perang akhir zaman hanya tinggal 2 sisi antara orang beriman dan orang kafir, anda tinggal pilih mau jadi apa, jangan direntetkan dengan alasan rasional dari benak kalian tapi lihat kenyataan dilapangan ! butuh berapa banyak bukti agar anda yakin bahwa perang pemikiran ini meracuni otak kalian yang taunya cuma ngebacot aja??? hingga seluruh muslim dimuka bumi terpecah belah seperti hadist nabi yang mengatakan bahwa umat islam seperti buih dilautan saat di akhir zaman, ketika barisan para mujahid memperjuangkan tanah islam tapi kalian justru membela zionis dan amerika sebagai antek-anteknya..membunuh yahudi itu wajib bagi setiap muslim !!! dalam al qur’an juga dituanhgkan bahwa yahudi dan nasrani gak akan rela dengan ISLAM ! lihat negara kita sekarang !!! indonesia berbenah tapi berbenah kearah pembodohan pemikiran masyarakat kita, ditunjuklah para pemimpin yang buta kebenaran dan bangga mendapat pengakuan dari inggris ketika presiden kita mendapat nobel ksatria salib agung dari ratu inggris, hahahaa sebenarnya negara apa negara kita ini ??? dahulu teriakan yang diperjuangkan oleh para pahlawan kita juga teriakan yang sama dengan teriakan para syuhada di timur tengah ” LAILAHAILLALLAH MUHAMMADARRASULULLAH” ALLLAHUAKBAR !!! tetapi para pemimpin kita pada tidak beres dan buta kebenaran serta menggadaikan kebenaran demi kebenaran palsu,. belajar banyak dari alqur’an dan hadist kawan kawan !!! hati hati provokasi yang memecah belah umat !!! kafir amerika wajib diperangi dan yahudi laknatullah serta syiah dengan akidah yang sesat !!!!!!!!! kembalikan kesucian agama tauhid !!! kembalikan kemurnian islam !!!! deen yang menjadi rahmat bagi alam !!!!! buka mata dan pemikiran kalian serta bercerminlah dengan apa yang tertuang dalam al qur’an dan hadist, lalu bertanyalah pada diri kita masing-masing ” apa yang sudah kita lakukan untuk ISLAM????”…JAzakallah khairan katsir

  31. bung “peace”
    anda jangan menyuarakan keadilan ketika anda tdak mengetahui apa itu keadilan !!! anda jangan merasa beruntung karena bisa tidur nyenyak dibalik bantal dan selimut hangat anda sementara umat muslim disana dibantai seperti binatang !!! akan tiba masanya perang fisik dimulai di indonesia kawan !!! kita dijajah oleh pemikiran kotor para diktator yang berakar dari pemikiran zionis yahudi !!! anda menganut paham “cari aman”dan bersuara seperti pengecut yang takut dari senjata amerika dan israel seharusnya yang anda takutkan adlaah ketika ALLAH menutup hati kita dari kebenaran !!! bukanlah tentang pulang jadi mayat sodaraku, tetapi kita pergi memperjuangkan agama dan bila mati bukan menjadi mayat tapi mendapat tempat yang paling layak di sisi ALLAH sebagai syahid syuhada, TKI kita banyak meninggal jg karena memperjuangkan kebenran demi jalan HALAL mencari rezeki sebagi pahlawan devisa negara, atau apakah anda ingin makan burger sampai kenyang dan mati konyol karena keracunan ketika tidur di balik selimut hangat anda dengan merasa beruntung karena negara anda merdeka dari penjajah belanda tapi justru dijajah oleh pemikiran zionis??? anda berkata negara kita telah merdeka tapi anda juga mengatakan bahwa adanya kemiskinan, terlalu sempit makna merdeka yang anda anut kawan, merdeka bukanlah semata-semata tentang kebebasan tapi tidak adanya yang tertindas…mari belajar banyak dan perbaharui pemikiran kita yang mulai terkontaminasi oleh perkembangan zaman yang membuat arus hidup kita jauh dari kebenaran ISLAM…ALLAHUAKABAR !!!! bukankah kita saudara dalam 1 kalimat tauhid “LAILAHAILLALLAH MUHAMMADARRASULULLAH”

  32. Israel adalah umat pilihan Allah…dulu tanah palestina adalah milik israel pd pemerintahan daud raja israel.karena israel menyimpang dan menyembah berhala.Tuhan murka mencerai beraikan israel,israel terserak kemana mana,dijajah dan dibuang oleh babel dan persia,tanahnya dirampas.skg israel ingin mengambil tanahnya kembali sesuai dgn janji Allah kepada umat israel.hamas,hizbullah dan isis.mrk lah teroris,al qaidah,di indo dan aliran keras di malaysia.asalnya dari mana,dari islam.karena islam selalu melahirkan teroris.hamas dan hizbullah adalah gerakan anti yahudi.kenapa engkau merampas agama yahudi dan mau memusnahkan nenek moyang dari Nabi2m.suku apakah musa? Daud,salomo? Yesus/isa? Mrk adalah israel afau yahudi.coba pikirkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s