Telur Bisa Berdiri Kapan Aja..? Betul!

Sebelum ini saya pernah menulis tentang Telur bisa berdiri di tanggal tertentu ternyata ada comment di sana. Di comment itu disebutkan kalau bilang kalau telur itu bisa berdiri kapan saja, hal itu ditulis juga dalam blog nya Vinna.

Setelah baca blog itu saya jadi pengen nyoba juga, abis keliatan meyakinkan sih, ada foto nya. Dan… ternyata memang bisa, saya juga berhasil mendirikan telur-telur. Hahah..

Memang yang dibutuhkan cuma kesabaran. Kalau gagal sekali, coba lagi, coba, coba, coba lagi. Pada akhirnya nanti pasti bisa berdiri.

Jadi.. mitos bahwa telur hanya bisa berdiri pada tanggal-tanggal tertentu.. Busted

Ada fotonya juga nih..

Oh iya, telurnya ga perlu yang belum di masukin ke kulkas juga.
Itu telur saya baru aja keluar dari kulkas, masih keringetan. Haha..

2 thoughts on “Telur Bisa Berdiri Kapan Aja..? Betul!

  1. haha..^^
    Herwin…telur lucu bgt jd berdiri2 bgtu??hehe
    jd gak perlu nggu mpe tgl 8 Juni y?hihi
    kyk na agk susa bwt berdiriin y….>.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s